Rabu, 23 Juli 2014

Lebih mengenal Handphone Android



Mengenal HP android - Anda harus mengerti dulu apa itu Android sebelum membaca artikel ini lebih jauh. Mengetahui kelebihan Android merupakan alasan mengapa pengguna memiliki alasan untuk memiliki handphone Android. Mengetahui apa keuntungan memiliki ponsel Android juga menjadi pertimbangan para pengguna sebelum memilih handset di pasaran.

Apa Kelebihan Dari Handphone Android?
Banyak para pengguna handphone yang sedang mempertimbangkan untuk menggunakan hp Android, bertanya-tanya, apa kelebihan dari Android sehingga hars memilikinya untuk kebutuhan kerja, bisnis ataupun hanya untuk mendapatkan kesenangan atau hiburan. Anda bisa mendapatkan jawaban kelebihan dari ponsel Android dibawah ini :

Android merupakan Open Source
Isilah open source disini adalah sumber kode yag dapat dikembangkan dan didistribusikan secara bebas. Sehingga dapat dibilang hp android merupakan software sisitem operasi yang gratis untuk digunakan. Sebagai pengguna, anda tidak perlu membayar OS yang anda gunakan pada ponsel Android anda.

Bentuk Hp Android yang Simple
Hp Android memiliki fungsi yaNg menyerupai komputer mini, namun pengguna tidak lagi direpotkan membawa mouse ataupun keyboard. Layaknya sebuah handphone masa kini dimana ponsel Android memiliki bentuk yang simple

Fungsi Ponsel Android yang Beragam
Handphone android bentuknya sangatlah sederhana namun memiliki kemampuan yang sangat banyak. Diantaranya :

  1. Telepon
  2. Sms
  3. Video call (telpon sambil bertatap muka antar kamera)
  4. Browsing
  5. Email
  6. Chatting (instant messaging : YM, Facebook, Twitter, dll)
  7. Bermain game


x

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 14.40

0 komentar:

Posting Komentar