Selasa, 16 September 2014

LG L20 HP Android Mini Dengan Harga Minimalis

Harga HP Android LG L20


Harga HandPhone Android LG L20 - Pada bulan Juli kemarin, LG mengeluarkan satu dari beberapa smartphone terbarunya. Ponsel ini memiliki nama tipe Lg L20 yang di kategorikan low end. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengenai berapa harga L20 ini, tentu memiliki harga yang sangat terjangkau.

LG L20 ini nantinya akan menjadi salah satu saingan dari Samsung Galaxy Young milik Samsung. Secara sekilas, LG memang ingin menyaingi Galaxy Y. Seperti di lihat di bagian layar, ponsel LG ini memiliki layar 3 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Selain itu, desainnya juga mini dan cukup enak untuk di pegang. Cukup cocok untuk ANda yang ingin membelikan hp android untuk anaknya.

Prosesor Mediatek Dual Core berkecepatan 1GHz sendiri sudah disematkan pada Handphone Android ini untuk memberikan kinerja yang maksimal. Selain itu, untuk membantu kinerjanya, LG juga menyematkan RAM 512MB. Nah, yang menjadi salah satu kelebihan dari ponsel LG yang satu ini adalah di bagian dukungan sistem operasi yang sudah KitKat. Jadi Anda bisa merasakan sensasi menggunakan OS terbaru dari Android, dengan harga yang terjangkau.

Sementara di sisi kamera, LG telah memberikan kamera 2MP dibagian belakang. Kamera ini sendiri sudah mampu merekam video dengan kualitas 480p. Cukup bagus untuk sekelas LG L20 ini. Mengingat harganya yang dibawah 1 jutaan, LG tidak menyematkan kamera sekunder pada L20 ini.

Untuk fitur lainnya juga cukup lengkap, Anda bisa menikmati internet dengan kualitas sinyal hingga HSDPA, juga bisa bisa menggunakan Wifi. Jika Anda bepergian, dan tidak tahu jalan, Anda bisa menggunakan GPS pada LG L20 ini. Untuk daya baterainya, LG memberikan baterai dengan daya 1540mAh.

Spesifikasi LG L20
  • SIM: Single SIM GSM
  • Sistem Operasi: Android KitKat 4.4.2
  • Layar: LCD 3 Inci 240 x 320 piksel
  • CPU: Mediatek MT6572M, Dual-core 1 GHz
  • RAM: 512 MB
  • Memori: Internal 4 GB, micro SD up to 32GB
  • Baterai: 2140 mAh
  • Konektivitas: HSDPA, LTE, Bluetooth, USB, Wifi, Wi-Fi hotspot
  • Kamera Depan: -
  • Kamera Belakang: 2 MP, 1600 x 1200 pixels, Geo-tagging, Video 480p @30 fps

Harga LG L20
  • Harga Baru : Rp 799.000
  • Harga Bekas : Rp. -
Cukup murah bukan untuk ponsel dengan spesifikasi seperti ini? Anda sudah bisa mulai mendapatkannya di beberapa toko ponsel di Indonesia, atau Anda bisa membelinya secara online. Atau Anda bisa melihat beberapa alternatif HP Android Lainnya
Secara keseluruhan, Anda bisa memiliki Smartphone LG20 Android terbaru ini jika mencari smartphone dengan harga yang murah dan terjangkau. Selain itu, dukungan fitur dan juga performa cukup bagus dan sebanding dengan harganya. Tertarik untuk mendapatkannya?

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 01.12

3 komentar:

  1. Ini dia yg bikin gue kecele. Gue beliin anak LG G3 yang harganya 7 jt padahal yg gue maksud yang ini. apes!

    BalasHapus
  2. Neng setia sama nokia saja, sekarang juga bisa seperti android kox

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat reviewnya gan... trims

    Salam dari Pulau Dollar

    BalasHapus